Kisah Biadap Si Gue Kecil II

HORASS ! friends, konichiwa ! …

Kenyataan bahwa gue menggunakan bahasa daerah di atas  untuk membuka postingan kali ini, bener” menunjukkan kalo gue masih punya rasa cinta untuk negri ini. Yah walaupun gue akui emang kadang” gue jadi biadap kelas kakap, termasuk waktu gue masih kecil dulu..ehmmm…

Setelah kejadian gue kecil sebelumnya, kebiadapan gue kecil ternyata ga berhenti sampe disitu. oh no..tidak..kebiadapan itu terus tumbuh dengan mantapnya seiring pertambahan umur si gue kecil,

waktu : Tengah hari sekitar pukul 12 , kira” 2 tahun setelah peristiwa sebelumnya.

Siang itu gue kecil lagi nonton tipi di ruang tengah yang nyaman di sebuah rumah kontrakan. gue kecil lagi nonton ninja hatori (pilm kartun yang ninjanya cebol”). Sambil nunggu iklan, gue kecil pergilah ke teras rumah, nyari” temen buat diajak main. Celingak-celinguk natap sekitar, gue kecil pun menemukan mangsanya. Seorang supir budiman yang lagi istirahat di angkotnya, di seberang jalan. Sopir malang yang budiman itu lagi ngipas”in keteknya yang basah karena waktu itu emang beneran panas. gue kecil pun menyunggingkan senyum termanisnya. Muncul niat jahil nan biadab di pikiran gue kecil.

Dengan mantap dan percaya diri, gue kecil melambai-lambaikan tangan ke arah si sopir budiman, gue kecil pura” aja gitu manggil angkotnya. Eh, sang sopir budimannya nengok, senyum” creepy gitu, gue kecil bales aja senyum lagi. terus pak sopir nyalain deh angkotnya dia, kedengeran gitu..breemm..breeemmm..kayanya dia udah mulai ketipu sih. Nah, pas angkotnya udah mulai jalan, gue kecil dengan biadapnya melet” sakaw, terus langsung aja deh kabur ke dalem rumah, ketawa-ketiwi biadap. Hahaha… Entah gimana nasib pak sopir budiman itu.

note: Dengan tulus & sepenuh hati, pada pak sopir yang budiman, gue minta maaf atas kebiadapan dan kelancangan gue yang sudah menggangu acara kipas ketek  beliau.

BTW, bentar lagi hari Pahlawan loh, ada yang tau ga tanggal berapa ?

Leave a comment