Sajian Pitza Biadap

Disclaimer: cerita dibawah ini hanya untuk konsumsi para biadap dan bukan masyarakat     pada umumnya. efek samping apapun setelah membaca , menjadi tanggung jawab pembaca yang budiman….

….—–….

Happy Saturday Night !

gue mau cerita kejadian 2 hari lalu.

19 october , 2016 [wednesday]

Waktu itu kamar gue lagi rame”nya. segala macam spesies lagi pada kumpul kebo disitu. asik banget, penuh maksiat. Yoohoo !

gak, gue becanda lah. kita lagi menunaikan tugas mulia para pelajar Indonesia. Yup! tugas kimia yang suci. ada yag lagi nyoret” kertas, nyanyi pales, ketiwi” ngakak, semua hal lah ada.

disaat semua orang (baca:hewan) lagi sibuk”nya, masuklah seekor temen gue-kita sebut tokek aja-sambil membawa sebuah kotak besar. dengan semangat 45′ si tokek tereak, “guyys, ada yang mau pitza nggaak ?”. spontan aja semua hewan buas tadi berlari berhamburan, menyambut pitza gratisan. pitzanya abis, kotaknya pun udah kosong. suasana jadi tenang lagi. Yang terjadi selanjutnya..lo masih ingatkan old saying “gelombang tenang sebelum badai” ?..well…

sambil ngunyah pitza ditangan kanan, temen gue yang namanya jangkrik memusatkan seluruh perhatiannya pada kotak sisa pitza tadi. dahinya berkerut, alisnya naik sebelah kedut” gitu. ada yang salah. iya, ada yang salah di kotak pitza itu. ga cuman 1, tapi banyak. putih dan menggeliat.

sontak aja dia tereak-tereak, “ada belatung di pitzanya !!!” “s5@#$%^*&”

BOOMMM! yak satu kamar gempar. hewan” yang tadinya asik ngunyah , lagi” berhamburan keluar muntahin tu pitza, sambil ngutuk and sumpah” serapah tu pitza , “a**, @#$%*%$#@ !”

bujug busett dah.. gue yang ga ikutan makan aja eneg, merinding gue. tapi gue sempet ngakak loh liat mereka pada panik” kucing, komat-kamit berdoa supaya belatung” terkutuk tadi berhasil dicerna. lumayan, nambah” protein.

Selidik punya selidik, pitza terkutuk tadi ternyata udah 1 hari lebih.. apa daya belatung sudah menjadi bubur.. gue turut berduka cita buat belatung” imut yang udah dilahap abis sama temen-temen biadap gue.

#Prayforbela-tung